Obat Kejang Kejang Herbal, Alami, Tradisional

 On Jumat, 15 November 2013  

Obat kejang kejang atau epilepsi adalah Jelly Gamat Gold-G, yang aman tanpa efek samping dan efektif menjadi obat tradisional penyakit kejang kejang pada segala usia termasuk anak-anak.
JELLY GAMAT GOLD G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar diBPOM RI TI 11464572.
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia:JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food &
    Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
    (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Berikut Kisah Nyata Dari Khasiat Obat Epilepsi Alami Jelly Gamat Gold G (Testimoni)

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 th
Alamat :Tebing Tinggi (Sumatra utara, Indonesia)

Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gamat Gold-G ini, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtt kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G “si teripang emas” lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh. Semua berkat Gold-G Sea Cucumber Jelly.

Bila anda berminat dan ingin mencoba produk yang kami tawarkan silahkan ketik format sms pemesanan :

OKJGG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No Hp 
Kirim ke 085 223 944 949 

contoh : OKJGG : 2 : Jl.Kesemlina 4 no 5 Rt.5 kel. jati sempur indah bekasi jawa barat hp.085 223 *** *** 

NB:
*Pemesanan 3 botol ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg , namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol ( syarat dan ketentuan berlaku) Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Obat Kejang Kejang Herbal, Alami, Tradisional 4.5 5 terse Jumat, 15 November 2013 Obat kejang kejang atau epilepsi adalah Jelly Gamat Gold-G, yang aman tanpa efek samping dan efektif menjadi obat tradisional penyakit keja...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.